haloo...saya ANNISA LATIVA saya siswa sekolah dari SMKN 2 PARIAMAN. disini saya akan bercerita mengenai pengalaman kerja saya di PT.RAMAYANA R66. pada tanggal 2 oktober 2018 saya diantar oleh guru pembimbing saya yang nama nya NURAINI biasanya sering dipanggil BUK NINI. bukan hanya saya yang diantar buk nini ke ramayana r66 tapi bersama dengan teman-teman saya yang juga magang di ramayana r66. kami berjumlah 17 orang,dan siap untuk bekerja di ramayana. pertama kami dan buk nini pergi keruangan SDM ramayana untuk memberitahukan kepada bapak hendri yaitu staff SDM ramayana bahwa sanya kami sudah sah diantar oleh guru pembimbing,setelah itu bapak hendri menyuruh kami untuk bekerja mulai tanggal 3 oktober nya.sebelum pulang kami dikumpulkam diruanga M oleh bapak hendri untuk membagi konter-konter kami dan absen supaya besok sudah bisa mulai bekerja.dan saya pun diletak kan di konter M1A yaitu pakain wanita dewasa/dress ibu hamil.untung nya pada hari itu saya langsung be...
PROPOSAL USAHA DORAYAKI OHAYO KAJANG² ANGGOTA : ANNISA LATIVA RISA TRIANA PUTRI SHERINDA ELLA PERMAISURI INDAH TIARA DIFA RANI HELMILIA F DEA YOLANDA KELAS : XII BDP 3 I . LATAR BELAKANG Dorayaki tentu tak asing lagi ditelinga kita jika kita mendengar nama makanan ciri khas Jepang tersebut. Jika kita mendengar nama ini pasti akan tertuju ke salah satu tokoh kartun Jepang yang banyak di gemari. siapa lagi kalau bukan Doraemon, robot kucing cerdas yang mengaku berasal dari abad ke 21 ini yang sangat menyukai dorayaki. Kue dari Jepang ini cukup terkenal di Indonesia sejak kepopuleran tokoh robot film animasi doraemon yang menggemari makan kue dorayaki, kalau di Indonesia Kue dorayaki mirip Kue kamir, malah ada yang bilang kue Dorayaki itu sama dengan kue Kamir. Kue Dorayaki merupakan salah satu kue tradisional Jepang yang memang sudah menjadi jajanan favorit di Jepang karena rasanya yang enak dan cukup mengenyangkan sehingga cocok bagi mereka yang suka bekerja k...
penyebab layanan online menjadi populer menurut kotler Menurut Kotler (2002:83) definisi pelayanan adalah setiap tindakan atau kegiatan yang dapat ditawarkan oleh suatu pihak kepada pihak lain, yang pada dasarnya tidak berwujud dan tidak mengakibatkan kepemilikan apapun. Produksinya dapat dikaitkan atau tidak dikaitkan pada satu produk fisik. Pelayanan merupakan perilaku produsen dalam rangka memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen demi tercapainya kepuasan pada konsumen itu sendiri. Kotler juga mengatakan bahwa perilaku tersebut dapat terjadi pada saat, sebelum dan sesudah terjadinya transaksi. Pada umumnya pelayanan yang bertaraf tinggi akan menghasilkan kepuasan yang tinggi serta pembelian ulang yang lebih sering. Kata kualitas mengandung banyak definisi dan makna, orang yang berbeda akan mengartikannya secara berlainan tetapi dari beberapa definisi yang dapat kita jumpai memiliki beberapa kesamaan walaupun hanya cara penyampaiannya saja biasanya terdapat pada elemen sebagai...
Comments
Post a Comment